Sunday, October 4, 2015

PROFILE

Reused, Reduce, dan Recycle, atau yang terkenal dengan sebutan 3R, yang dimana dalam kehidupan manusia saat ini 3R menjadi solusi yang sangat bermanfaat, mengingat bumi kita sudah  mengalami globalwarming. Hal tersebut merupakan salah satu alasan mengapa kami membuat blog ini. Begitu banyak kerusakan yang terjadi hasil dari perbuatan tangan manusia sendiri, yang pada akhirnya juga berdampak bagi kehidupannya sendiri.

Dalam blog ini kami akan membicarakan banyak mengenai gaya/pola hidup sehat atau yang seharusnya, bagaimana merawat bumi mulai dari hal-hal kecil, dan 3R itu sendiri (seperti ; bagaimana mendaur-ulang sampah,manfaatnya, dll). Kami berharap dengan adanya blog ini dapat membantu pembaca untuk bisa melakukan pola hidup sehat yang dimulai dari kebersihan, juga bagaimana kita bisa mengurangi dampak-dampak globalisasi di bumi ini.

Untuk target pembaca blog kami ini, untuk semua kalangan masyarakat yang ada di Indonesia. Mulai dari yang termuda sampai yang tertua, agar mulai dari kecil masyarakat Indonesia sudah terbiasa dengan pola hidup sehat dan bersih, mengurangi tingkat globalisasi, seperti yang kami harapkan terkait dengan pembuatan blog Eco Friendly Lifestyle.
sumber gambar: Google

2 comments: